Dukung Maju Pilpres, Relawan di Situbondo Nilai Gus Muhaimin Mampu Sejahterakan Petani

Dukung Maju Pilpres, Relawan di Situbondo Nilai Gus Muhaimin Mampu Sejahterakan Petani Komunitas petani di Situbondo saat mendeklarasikanh dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai presiden pada pesta demokrasi mendatang.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Ratusan relawan dari berbagai komunitas petani di mendeklarasikan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa menjadi calon presiden pada pesta demokrasi mendatang.

"Kami optimis, adalah sosok yang mampu untuk memperjuangkan kesejahteraan para petani," kata koordinator komunitas petani , Supono, Senin (3/7/2023).

Menurut dia, Ketua Umum PKB itu memiliki pemahaman mendalam terkait dengan pentingnya ketahanan pangan melalui tumbuh kembangnya pertanian sebagai penyangga ekonomi nasional.

"Beliu sangat faham betul cara memperkuat identitas bangsa dari sektor pertanian, mempunyai komitmen untuk memajukan pertanian yang merata ditengah tantangan ketahanan pangan nasional," paparnya

Supono menuturkan, telah menjalin hubungan yang baik dengan para petani dan aktif mendukung kegiatan petani, baik secara kebijakan maupun melalui turun langsung ke bawah.

"Gus Imin itu santri, aktivis, juga sudah sangat berpengalaman di legislatif dan eksekutif, setiap lembaga yang dipimpinnya selalu berhasil," ujarnya.

Untuk itu, lanjut Supono, ketegasan dukungan komunitas petani di kepada merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan dan komitmennya dalam memajukan pertanian di Indonesia.

"Ke depan, kami akan terus mendukung dan bekerja sama dengan dalam membangun bangsa melalui peningkatan kesehateraan para petani," pungkasnya. (mur/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO