Rapimda GMNI Jatim, DPC GMNI Tuban Harap Ada Evaluasi ke Depan

Rapimda GMNI Jatim, DPC GMNI Tuban Harap Ada Evaluasi ke Depan Ketua DPC GMNI Tuban, Daman Huri.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - DPC bersikap terkait isu yang bergulir soal Rapimda DPD Jatim. Sebab, dalam kegiatan yang dihadiri Gubernur Khofifah itu, dikaitkan dengan politik praktis pencalonan sebagai Bacawapres pada Capres tertentu untuk .

Ketua DPC , Daman Huri, mengatakan bahwa agenda Rapimda yang di selenggarakan DPD Jatim adalah murni forum koordinasi antara DPC dan DPD untuk kemajuan organisasi.

"Rapimda ini merupakan agenda internal untuk koordinasi antara DPD Jawa Timur dengan DPC se-Jawa Timur," kata Daman Huri kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (29/06/2023).

Daman juga menegaskan, tidak ada kaitannya Rapimda ini dengan politik praktis menjelang . Ia juga menjelaskan, Rapimda ini menghasilkan rekomendasi-rekomendasi untuk kemajuan organisasi kedepan.

"Kami sangat tidak sepakat dengan isu terkait Gubernur Khofifah Cawapres yang hadiri Rapimda Jatim. Forum Rapimda kemarin murni agenda internal organisasi," jelasnya.

Daman berharap agar kedepan DPD Jawa Timur bisa lebih hati-hati dalam agenda organisasi sehingga hal ini tidak terjadi kembali dengan mengaitkan organisasi dengan kepentingan politis.

"Kami berharap DPD Jatim segera melakukan evaluasi agar kejadian seperti ini tidak terulang pada agenda organisasi kedepan," tutupnya. (gun/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO