Ratusan Kader PDIP dari Tuban Siap Meriahkan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Jakarta

Ratusan Kader PDIP dari Tuban Siap Meriahkan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Jakarta Para kader PDIP Tuban saat hendak berangkat ke Jakarta.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan kader yang terdiri dari pengurus DPC, PAC, dan badan sayap partai serta Bacaleg siap memeriahkan puncak peringatan Bulan yang diselenggarakan di Stadion Gelora (GBK), Sabtu (24/6/2023).

Ratusan kader tersebut diberangkatkan secara simbolis di Kantor DPC , Jumat (23/6/2023). Para kader banteng tersebut bertolak ke Jakarta dengan menggunakan 4 bus, dan mereka siap menyukseskan peringatan bertajuk konsolidasi akbar bersama 100 ribu kader se-Indonesia.

Ketua DPC , Andhi Hartanto menyatakan, pihaknya telah mengirimkan 202 kader struktural dan menyiapkan 23 orang sebagai Satgas Cakrabuana. Pemberangkatan satgas ke DPD PDI Jawa Timur pada 18 Juni 2023 kemarin dan resmi diberangkatkan Sekretaris DPC PDI , Tulus Setyo Utomo. Setelah berkumpul di Kantor DPD Jatim, kemudian mereka diberangkatkan serentak ke Cibubur, Jakarta.

"Alhamdulillah kami telah menyiapkan secara maksimal untuk mengikuti kegiatan puncak peringatan Bulan di Stadion Gelora besok Sabtu," kata Andhi yang juga menjabat sebagai pimpinan DPRD itu.

Ia menambahkan, kehadiran kader asal ini siap bergerak memerahkan Jakarta bersama ribuan kader banteng lainnya. Selain itu, para kader juga siap melakukan konsolidasi akbar dalam puncak Peringatan .

"Alhamdulillah para kader PDI Perjuangan dari Kabupaten sangat antusias mengikuti konsolidasi akbar nasional ini. Yang pasti konsolidasi ini mempersolid barisan untuk kemenangan PDI Perjuangan pada 2024 dan untuk pemenangan calon presiden Pranowo," pungkasnya. (wan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO