7 Top Skor Liverpool Sepanjang Masa

7 Top Skor Liverpool Sepanjang Masa Ian Rush tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool sepanjang masa. Foto: Twitter Liverpool FC

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liverpool menarik untuk diulas berikut ini. Klub berjuluk The Reds itu merupakan salah satu klub terbaik Liga Inggris yang memiliki sejarah panjang di dunia sepak bola.

Liverpool masih berpredikat sebagai tim dengan koleksi juara Liga Inggris terbanyak kedua dengan 19 trofi. Terakhir kali titel kasta tertinggi sepak bola tim sekota Everton itu di dapat pada musim 2019-2020 silam.

Selain itu, klub yang berdiri pada 5 Maret 1892 ini telah memenangi enam gelar Liga Champions.

Gelar prestisius tersebut tentu tidak lepas dari aksi menawan dari para pemainnya. Beberapa dari mereka juga telah mengoleksi banyak gol.

Berikut tujuh pemain yang jadi top skor terbanyak Liverpool sepanjang masa.

1. Robbie Fowler

Penyerang kelahiran 9 April 1975 itu menjadi tumpuan Liverpool di era awal Liga Primer Inggris.

Pemain yang pernah merumput bersama Leeds United dan Manchester City ini telah mengemas 183 gol dari 369 penampilan bersama The Reds.

2. Steven Gerrard

Berposisi di lini tengah Liverpool selama 17 tahun, Gerrard mengoleksi 186 gol dari 710 kesempatan bermain. Capaian terbaiknya ketika turut mengantarkan Liverpool membawa pulang gelar Liga Champions 2005.

3. Mohamed Salah

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO