Prediksi Skor dan Link Live Streaming Indonesia Vs Argentina!

Prediksi Skor dan Link Live Streaming Indonesia Vs Argentina!

BANGSAONLINE.com - Banyak orang yang seringkali mengalami kesulitan mencari link live streaming bola, terutama menjelang berlangsungnya laga Indonesia Vs Argentina, pada 19 Juni 2023 mendatang. Sebab, seluruh tiket sudah habis terjual sejak hari pertama dibuka.

Melansir dari Instagram @pssi, seluruh tiket di semua kategori sold out di hari pertama hanya dalam waktu 15 menit. Hal serupa juga terjadi di hari kedua, di mana tiket untuk umum ludes dalam beberapa menit saja.

Tak bisa dipungkiri, laga persahabatan kali ini memang mendapat antusias besar dari masyarakat. Pasalnya, tim Merah Putih akan berduel dengan juara Piala Dunia 2022 yang di dalamnya berhambur pemain bintang dunia, salah satunya adalah Lionel Messi.

Prediksi Skor Bola Indonesia VS Argentina

Usai menaklukkan Burundi di laga kontra FIFA Matchday pada 25 dan 28 Maret 2023, Indonesia kembali menjalani pertandingan persahabatan melawan Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni 2023.

Pertandingan ini tentu menjadi kesempatan baik bagi untuk mengharumkan nama negara di kancah dunia. Bahkan, mereka juga dapat berhadapan langsung dengan banyak pemain dunia, seperti Angel Di Maria, Enzo Fernandez, dan tentu saja Lionel Messi.

Meski Indonesia tertinggal jauh di bawah Argentina yang bertengger di posisi pertama ranking FIFA, namun pasukan Shin Tae-yong akan tampil optimal selama laga berlangsung. Mereka bahkan sudah melakukan Pemusatan Latihan (TC) sejak 5 Juni 2023 di Surabaya.

Berdasarkan tayangan yang didapatkan dari live streaming bola yang beredar, duel antara Indonesia Vs Indonesia diprediksi akan berlangsung sangat seru. Pasalnya, tim asuhan Lionel Scaloni dipastikan akan bermain dengan kekuatan penuh di lapangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Claudia Fabian Tapia selaku Presiden Federasi Sepak Bola Argentina (AFA). Menurutnya, Timnas Indonesia tidak bisa diremehkan karena dilatih oleh Shin Tae-yong yang kemampuannya tentu tidak bisa diremehkan.

"Indonesia tidak bisa diremehkan. Mereka dilatih oleh Shin Tae-yong yang kami semua tahu kemampuannya,” ucap Tapia seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Di sisi lain, kiper , Ernando Ari juga positif dapat memenangkan pertandingan melawan Argentina. Penjaga gawang untuk klub Liga 1 Persebaya Surabaya yakin lemparan ke dalam Pratama Arhan dapat membawa Indonesia meraih kemenangan.

Menurut Ernando, prediksi skor Indonesia VS Argentina, yakni 1-0. Hal itu bisa dilihat dari line up formasi serta statistik tim dan para pemainnya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Timnas Argentina

Sepak terjang skuad Argentina di kancah mancanegara memang sudah tak perlu diragukan lagi. Berada di bawah kendali Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), tim yang diasuh oleh Lionel Scaloni ini menjadi salah satu tim terkuat di dunia.

Diperkuat oleh pemain top Lionel Messi sebagai kapten, La Albiceleste (Si Putih dan Biru Langit) menduduki peringkat pertama ranking FIFA dan menjadi juara di ajang Piala Dunia 2022.

Sepanjang sejarah, Argentina telah tampil sebanyak enam kali di piala dunia. Mereka pertama kali bermain di pertandingan internasional pada 1902 saat berhadapan Uruguay dan menang dengan skor 6-0. Perjalanan mereka pun kian meroket dan sukses meraih banyak kemenangan di berbagai laga.

Tak hanya sukses di dunia, Timnas Argentina juga tampil gacor di Kejuaraan Sepak Bola Amerika Selatan, Copa America. Tercatat, mereka telah membukukan 15 kali kemenangan. Mereka juga berhasil memenangkan pengukuhan Piala Konfederasi FIFA pada tahun 1992 dan Piala Champions CONMEBOL–UEFA pada tahun 1993 dan 2022.

Selama tahun 2022, Argentina juga berhasil keluar sebagai juara di sejumlah laga, seperti menang atas Kroasia pada 13 Desember 2022 dengan skor 3-0. Terakhir, Lionel Messi cs mampu menaklukkan Curacao 7-0 di pertandingan persahabatan , 28 Maret 2023 lalu.

Melansir dari situs live streaming bola di internet, skuad Argentina dikenal dengan permainannya yang gahar di lapangan. Mereka kompak, produktif, dan sangat agresif memberikan tekanan kepada lawan.

Susunan Pemain

Untuk menghadapi Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah merilis daftar pemain yang akan diboyong oleh Lionel Scaloni yang di antaranya terdapat banyak banyak pemain top dunia. Siapa saja mereka? Berikut susunannya:

Posisi Nama Klub
Kiper Emiliano Martínez Aston Villa
Kiper Geronimo Rulli Ajax
Kiper Walter Benitez PSV
Belakang Nahuel Molina Atlético Madrid
Belakang Gonzalo Montiel Sevilla
Belakang German Pezzella Real Betis
Belakang Cristian Romero Tottenham
Belakang Leonardo Balerdi Marseille
Belakang Nicolas Otamendi Benfica
Belakang Nicolas Tagliafico Lyon
Belakang Marcos Acuna Sevilla
Belakang Facundo Medina Lens
Gelandang Leandro Paredes Juventus
Gelandang Guido Rodriguez Real Betis
Gelandang Enzo Fernandez Chelsea
Gelandang Exequiel Palacios Bayer Leverkusen
Gelandang Rodrigo De Paul Atletico Madrid
Gelandang Thiago Almada Atlanta United
Gelandang Giovani Lo Celso Villarrea
Gelandang Alexis Mac Allister Brighton
Penyerang Angel Di Maria Juventus
Penyerang Lucas Ocampos Sevilla
Penyerang Julian Alvarez Manchester City
Penyerang Nicolas Gonzalez Fiorentina
Penyerang Alejandro Garnacho Manchester United
Penyerang Giovanni Simeone Napoli
Penyerang Lionel Messi Paris Saint-Germain

Seperti dikutip dari laman Instagram resmi @afaseleccion, diketahui ada sejumlah nama yang tidak datang ke Indonesia, salah satunya adalah penyerang Inter Milan sekaligus top skor Serie A Italia, Lautaro Martinez yang tengah menjalani libur dari FIFA usai final Liga Champions.

Statistik

Ajang Tanggal Lawan Skor
Friendly Match 23 September 2022 Argentina-Honduras 3-0
27 September 2022 Argentina-Jamaika 3-0
16 November 2022 Argentina-Uni Emirat Arab 5-0
FIFA World Cup Grup C 22 November 2022 Argentina-Arab Saudi 1-2
26 November 2022 Argentina-Meksiko 2-0
30 November 2022 Argentina-Polandia 2-0
3 Desember 2022 Argentina-Australia 2-1
9 Desember 2022 Argentina-Belanda 2-2
13 Desember 2022 Argentina-Kroasia 3-0
18 Desember 2022 Argentina-Prancis 3-3
Friendly Match 23 Maret 2023 Argentina-Panama 2-0
28 Maret 2023 Argentina-Curacao 7-0

Lihat juga video 'Fakta-fakta Unik Lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO