Gowes Bareng, Wali Kota Kediri: Bikin Sehat dan Ajang Promosi Daerah

Gowes Bareng, Wali Kota Kediri: Bikin Sehat dan Ajang Promosi Daerah Rombongan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat melintas di kawasan SLG. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, dan Ketua TP PKK Kota , Ferry Silviana Abu Bakar, gowes bareng anggota DPRD Jatim, Agung Mulyono dan para pesepeda lainnya, Sabtu (10/6/2023).

Rombongan pesepeda ini melewati sejumlah titik daerah yang ada di seperti Gurah, Pare, Papar, Gampengrejo, termasuk kawasan Simpang Lima Gumul di Kecamatan Ngasem, Kabupaten , kemudian kembali lagi ke Balai Kota yang merupakan titik start dan finishnya.

Sesampainya di Balai Kota , Abu mengungkapkan bahwa kedatangan Agung ke Kota Tahu ini untuk gowes bersama. Ternyata, kecepatan anggota DPRD Jatim ini dalam bersepeda juga lumayan tinggi, selama 2 jam perjalanan melewati daerah-daerah di yang kurang lebih sekitar 60 km.

"Hari ini Alhamdulillah dapat tamu yang lumayan kenceng ya naiknya luar biasa. Sengaja datang ke sini minta di temenin gowes," imbuhnya.

Menurut dia, manfaat gowes bareng ini selain sehat dan dapat menjalin silaturahmi juga sebagai ajang promosi daerah agar semakin banyak orang dari luar Kota yang akan datang ke kota ini.

Sementara itu, Agung berterima kasih kepada Wali Kota atas gowes barengnya yang dianggap luar biasa. Ia menuturkan, gowes menjadi salah satu rekomendasi olahraga yang bisa dilakukan, bagi yang sudah menjalani olahraga ini untuk diteruskan karena menyehatkan.

"Gowes kali ini sekitar 60 km selama 2 jam, anginnya luar biasa. Terima kasih jamuannya, sambutannya. Dan teman-teman yang ikutan gowes para cyclist di bawah komando Bu Wali keren," ucapnya. (uji/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO