Rumah Sunat di Surabaya, Terlengkap Khitan Bayi hingga Dewasa: Mitra Sunatan!

Rumah Sunat di Surabaya, Terlengkap Khitan Bayi hingga Dewasa: Mitra Sunatan!

SURABAYA, BANGSAONLINE.com membuka layanan khitan modern yang berlokasi di Ruko Regency one, Jalan Raya Wonorejo, Rungkut, bisa menjadi pilihan terbaik untuk si kecil atau pria dewasa yang ingin melakukan tindakan sunat.

Meski sudah memasuki usia sekolah, namun tak semua anak laki-laki berani atau siap disunat. Salah satu penyebabnya adalah takut sakit dan takut dengan jarum suntik.

Namun, saat ini mulai muncul metode yang lebih aman dan meminimalkan rasa sakit, membuka layanan sunat modern tanpa jarum suntik, dengan metode bius ini dampak sakit dan nyerinya pun bisa diminimalisasi. Selain itu lebih aman dan tidak mengganggu aktivitas.

Sesuai namanya , sunat tanpa suntik adalah metode khitan yang tidak menggunakan jarum untuk membius sebelum di lakukan tidakan sunat, untuk pembiusan Di menggunakan needle free injector yang merupakan alat khusus yang terdiri dari 3 komponen yaitu alat semprot , injector, pompa injector. Alat tersebut akan diisi oleh oat bius dan akan di semprotkan pada penis dengan beberapa titik tertentu. Alat ini memiliki pegassa dengan berkecepatan tinggi sehingga menghasilkan tekanan udara, hal tersebut membuat obat bius dapat masuk ke dalam pori pori kulit secara cepat dan menuju saraf dorsal dalam penis, saraf tersebut akandi matikan sementara waktu sehingga saat sunat di lakukan anak tidak merasakan sakit.

Kelebihan dari penerapan menggunakan metode ini adalah

1. tidak sesakit saat dibius menggunakan jarum suntik

2. Obat bius lebih cepat sampai kesaraf dorsal

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO