Spanduk Bacaleg PDIP Sidoarjo Bersama Ganjar Menjamur di Sidoarjo

Spanduk Bacaleg PDIP Sidoarjo Bersama Ganjar Menjamur di Sidoarjo Salah satu spanduk Bacaleg PDIP bersama Ganjar Pranowo di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Spanduk bakal calon anggota legislatif (bacaleg) bersama Pranowo selaku calon presiden dari partai berlambang banteng dengan moncong putih itu kian menjamur di .

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi, spanduk terpasang di sejumlah titik strategis, seperti di Jalan Raya Buduran-, Pasar Wisata Tanggulangin, hingga di perempatan atau pertigaan di pusat-pusat kecamatan.

Desain spanduk pun nyaris seragam, berlatar merah dengan tulisan 'Memperingati Bulan Bung Karno, Kepalkan Tangan Persatuan Untuk Indonesia Raya'. Terdapat pula foto masing-masing bacaleg bersama Pranowo serta Ketua Umum , Megawati Soekarnoputri, dan sang penggali Pancasila, Bung Karno.

Ketua DPC , Sumi Harsono, mengatakan bahwa beberapa waktu lalu pihaknya memang menginstruksikan seluruh bacaleg untuk membuat dan memasang spanduk kegiatan dalam rangka merayakan Bulan Bung Karno.

"Mengenang jasa pendiri bangsa dengan mengkhidmati peristiwa-peristiwa penting di Bulan Juni yang terkait dengan Bung Karno,"  ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (8/6/2023).

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO