10 Incumbent Maju Lagi, PKB Lamongan Optimis Tambah 5 Kursi pada Pemilu 2024

10 Incumbent Maju Lagi, PKB Lamongan Optimis Tambah 5 Kursi pada Pemilu 2024 Ketua DPC PKB Lamongan, Abdul Ghofur. Foto: NUR QOMAR HADI/BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPC   menargetkan kursi di setiap daerah pemilihan bertambah satu. Dengan demikian, di Kota Soto memperoleh 15 kursi pada pesta demokrasi mendatang.

"Target tidak muluk-muluk, realistis saja karena kini sudah mendudukkan 10 kadernya di DPRD ," kata Ketua DPC , Abdul Ghofur, Kamis (8/6/2023).

Menurut dia, dengan bekal perekrutan bakal calon legislatif baru dilakukan sejak dini, dan majunya kembali incumbent menjadi kekuatan tersendiri bakal menjadi pemenang

"Target kami tidak sekedar menang, tetapi tambah kursi," ujarnya.

Untuk memantau perkembangan poltik di lapangan sembari melakukan pemetaan wilayah di setiap daerah pemilihan, Ketua DPRD ini terjun langsung ke lapangan melihat pergerakan kader meraih simpati dan dukungan politik dari masyarakat.

"Saya sering datang ke lapangan ketemu sama Bacaleg dan menemui masyarakat , meski bukan di Dapil saya, selalu Ketua partai itu harus saya lakukan karena kita lagi fokus tambah kursi," paparnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO