Setelah 3 Hari Pencarian, Muhadi Ditemukan Sehat

Setelah 3 Hari Pencarian, Muhadi Ditemukan Sehat Tim Gabungan saat melakukan pencarian Muhadi. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Gabungan pencari Muhadi, 23, Warga Jalan Gang Makam, Dusun Laharpang, Desa/Kecamatan Puncu, Kabupaten , akhirnya berhasil menemukan yang bersangkutan dalam keadaan hidup dan sehat.

Kepala Desa Puncu, Hengky Dwi Setiawan, mengatakan bahwa dalam pencarian lanjutan pada hari ini, Kamis (8/6/2023), tim gabungan yang dipimpin oleh Basarnas Trenggalek, berhasil menemukan Muhadi dalam kondisi sehat.

Ia menyebut, Muhadi ditemukan di area hutan atas bukit Patok Besi lokasi Kedutan oleh SRU Tim Terakhir Satgas RAPI atas nama Haji Kancil/Sunardi/Ogleng dan Sutrisno pada Pukul 13:30 WIB. Kemungkinan Muhadi tersesat di hutan lindung.

"Alhamdulillah, akhirnya Tim gabungan berhasil menemukan saudara Muhadi dalam kondisi sehat," ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut dia, tim belum bisa mengorek keterangan dari Muhadi, karena saat ini dalam proses evakuasi ke posko pancarian di Kantor Desa Puncu.

Sedangkan tim gabungan yang terlibat proses pencarian Muhadi adalah Pemdes Puncu, Forkompimcam Puncu, TSBD Puncu, Komunitas GusDurian Pare 15 orang, Komunitas JOHAR 15 Orang, Komunitas Basarda Lereng Kelud 8 Orang.

"Kemudian, Satgas RAPI 8 Orang, Komunitas Korek 814 5 Orang, ARMY 8 Orang, Tim Rescue Polres 10 personel, Masyarakat 100 orang, BPBD Kab., FKDM. Puncu, FKDM. Kepung, FKDM. Kandangan dan TAGANA Kabupaten ," pungkasnya.

Sebelumnya, Muhadi hilang misterius di hutan lereng Gungung Kelud, diduga Muhadi sedang mencari madu di Hutan dan belum kembali pulang, sejak hari Selasa (6/6/2023). Ia sehari-hari bekerja sebagai petani dan perambah hutan/pencari madu hutan dan belum pulang semenjak keluar rumah sekira pukul 09.00 WIB. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO