Jalin Silaturahmi, Polres Jombang Ngopi Bareng Awak Media

Jalin Silaturahmi, Polres Jombang Ngopi Bareng Awak Media Petugas dari Polres Jombang saat foto bersama awak media.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar acara Ngopi Bareng Bersama Media atau Piramida, Rabu (7/6/2023). Kegiatan yang berlangsung di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara itu dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi.

Agenda tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres , AKBP Eko Bagus Riyadi, bersama wakilnya, Kompol Hari Kurniawan, didampingi Kabag, Kasat dan Kasi serta para wartawan dari berbagai media di Kota Santri.

Acara diawali dengan perkenalan Kapolres yang baru menjabat sekitar satu bulan. "Saya belum pernah bertugas di Jawa Timur. Sebelumnya di Kasubbagmutbata Bagmutjab Robinkar SSDM ," ucapnya.

Kapolres menyampaikan apreasi setinggi-tingginya kepada para wartawan karena sampai saat ini dapat mendukung Harkamtibmas wilayah yang kondusif.

Pria lulusan Akpol tahun 2004 ini juga siap menerima masukan-masukan untuk jajaran Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan di dalam pelaksanaan tugas pokoknya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

" dalam hal ini Polres siap menerima masukan dari masyarakat, untuk memperbaiki dan meningkatkan bahkan memperbaiki tugas-tugas pokok dalam pelayanan masyarakat," tuturnya.

Selain perkenalan, dalam acara itu juga dilakukan dialog dengan awak media. Beberapa wartawan nampak memperkenalkan diri dan menyampaikan aspirasi.

Sementara, Ketua PWI Sutono menyampaikan bahwa ada yang tren di saat ini. Yakni, maraknya aksi konvoi berujung terjadinya kericuhan yang diduga dilakukan oknum perguruan silat.

"Dulu di tidak ada seperti itu dan selalu damai. Tapi sekarang sedang marak dilakukan oleh oknum-oknum perguruan silat. Semoga dengan kehadiran bapak Kapolres yang baru ini suasana lebih aman dan terkendali," pungkasnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO