Kunjungi Pamekasan, Pangdam V/Brawijaya Diskusi soal Investasi di Madura

Kunjungi Pamekasan, Pangdam V/Brawijaya Diskusi soal Investasi di Madura Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf bersama Bupati Baddrut Tamam, saat berada di Kodim 0826 Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kunjungan kerja , ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Kabupaten Pamekasan, disambut oleh , dan Dandim 0826 Letkol Inf Ubaydillah, serta Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana, Rabu (7/6/2023).

Mayjen TNI Farid Makruh mengatakan, tujuannya ke ini sebagai salah satu rangkaian kunjungan kerja, agar mengenal lebih dekat kepada prajurit di bawah kepemimpinannya. Bahkan, dirinya juga menyebut, sangat peduli dengan kemajuan Madura, dengan cara melindungi para investor yang ingin berinvestasi.

"Tetapi kalau terus diganggu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab siapa pun itu kita harus hajar yang seperti itu," kata saat ditemui awak media.

Ia mengatakan, kehadiran para investor ke Madura sangatlah penting, supaya dapat meningkatkan dan berkembangnya Pulau Garam, serta dapat mengurangi angka kemiskinan, sehingga para investor harus dapat perlindungan.

"Saya selaku Pangdam sangat siap mengamankan para investor," katanya.

Dalam kunjungan tersebut, banyak berdiskusi kepada terkait beberapa persoalan yang ada di beberapa kabupaten, salah satunya yang dapat diatasi adalah kemiskinan. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO