Pedangdut Difarina Indra Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto

Pedangdut Difarina Indra Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto Mobil Toyota Innova Zenix S 101 FA, milik Difarina Indra usai kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mobil Toyota Innova Zenix S 101 FA, yang ditumpangi pedangdut Difarina Indra dikabarkan terlibat kecelakaan di Tol -Mojokerto KM 703 + 200 B, tepatnya di Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, , Rabu (7/6/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, wanita berparas cantik dari Tuban dengan nama lengkap Dewi Indra Farina (25) itu mengalami kecelakaan bersama 3 orang  dari Rembang, Jawa Tengah, yakni Zahrotun (27), Aldis Himawan putra. (19), dan Aji Hirmawan (26).

Kepala Departemen Layanan Operasional Tol -Mojokerto, Zanuar Firmanto, mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekira pukul 15:10 WIB. Saat itu kendaraan yang ditumpangi korban melaju dari Gresik tujuan Madiun dengan kecepatan 100 km/jam.

"Saat di lokasi kejadian mobil mengalami pecah ban belakang kanan sehingga oleng ke kiri menabrak pembatas jalan OS guardrill dan oleng ke kanan menabrak pembatas jalan IS wirerope. Posisi akhir kendaraan berhenti menghadap ke timur berlawanan arah," paparnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Difraina Indra hanya mengalami luka ringan sakit kepala dan nyeri leher, sedangkan Zahrotun menderita memar di kepala, lecet di tangan kiri, dan dua lainnya selamat.

Saat ini, korban dibawa ke RS Basoeni Mojokerto guna perawatan medis. Sementara kendaraan dievakuasi ke Pos PJR KM 684. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO