Wali Kota Pasuruan Ikuti Talk Show Bertema Perempuan

Wali Kota Pasuruan Ikuti Talk Show Bertema Perempuan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat memberi sambutan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, menghadiri talk show bertemakan perempuan yang dinisiasi dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, dan keluarga berencana (DP3AKB), Rabu (7/6/2023).

Pimpinan daerah yang akrab disapa itu didapuk untuk membuka agenda yang bertajuk 'Cerita Perempuan Hebat Dalam Berbagai Profesi' dengan tema 'The Power of Women, Perempuan Cerdas, Perempuan Berdaya, Perempuan Bahagia'.

Talk show digelar dalam rangka menginspirasi para perempuan di Kota untuk lebih berperan nyata dalam setiap aspek kehidupan, khususnya menjadi bagian dalam pembangunan, tanpa harus mengesampingkan kodrat perempuan yang nantinya akan menjadi istri bagi suaminya dan ibu bagi anak-anaknya.

Menurut , kegiatan seperti ini salah satu upaya membuat para perempuan, terutama di Kota , untuk berkiprah dan memiliki kesempatan untuk berdaya, serta melakukan sesuatu yang lebih hebat dari yang pernah dilakukan. Sebab, peran perempuan dalam pembangunan tidak boleh dipandang sebelah mata dan kiprah mereka banyak diperhitungkan.

"Menurut teori, kecerdasan seorang anak kuat dipengaruhi dan turunan dari Ibunya. Jadi kalau kita ketemu sama anak yang cerdas, kita tanya siapa Ibunya?," ujarnya.

Oleh karena itu, kata , perlu sebuah usaha dari berbagai pihak untuk menciptakan suasana agar para perempuan ini tercukupi kesejahteraannya dan memiliki peran penting dalam setiap aspek kehidupan.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO