PAN Sodorkan Nama Erick Thohir Sebagai Cawapres Pendamping Ganjar

PAN Sodorkan Nama Erick Thohir Sebagai Cawapres Pendamping Ganjar Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Jenderal , Hasto Kristiyanto mengaku disodorkan oleh Partai Amanat Nasional () sebagai salah satu kandidat bakal calon wakil presiden (Cawapres) pendamping .

Hal itu, disampaikan Hasti saat menjawab pertanyaan dari wartawan mengenai kapan waktu kunjungan balasan ke .

"Ya nama seperti Pak memang diusulkan oleh Partai Amanat Nasional untuk sebagai salah satu bakal calon wakil presiden," kata Hasto ditemui di Basket Hall Senayan, Jakarta, Minggu (4/6/2023).

Namun, ia tidak mengungkapkan, apakah dalam kunjungan balasan tersebut akan membahas peluang sebagai Cawapres.

Sebab, menurut dia, akan lebih baik jika pembahasan nama Menteri BUMN itu, dilakukan dengan mekanisme internal terlebih dahulu.

"Dan itu lah yang akan dilakukan dan di dalam kunjungan balasan dari PDI Perjuangan ke Partai Amanat Nasional tentu juga menunggu proses mekanisme internal dari ," ujar Hasto.

Hasto juga enggan mengungkap, partai politik mana yang bakal merapat ke barisan untuk mendukung Ganjar. Namun, ia hanya menyebut, dukungan partai politik itu, akan di sampaikan pada Jumat pekan depan.

"Ya partai yang memang juga di dalam pemenangan pemilu 2019 yang lalu juga telah berperan aktif di dalam mendukung Pak Jokowi dan Maruf Amin," tutur Hasto. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO