Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Dapat Dukungan Mendes PDTT Maju Kembali di Pilkada 2024

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Dapat Dukungan Mendes PDTT Maju Kembali di Pilkada 2024 Menteri Desa PDTT Abdul Halim (baju batik) bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat (dua dari kanan) saat menghadiri wisuda purna siswa TK, MI, MTs, MA, dan SMK An-Nur Al Muntahy.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - mendapatkan dukungan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim, untuk maju kembali mencalonkan diri di pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Dukungan itu disampaikan saat Halim Iskandar menghadiri wisuda purna siswa TK, MI, MTs, MA, dan SMK An-Nur Al Muntahy, Kembang Jeruk Banyuates, Sampang, Madura, Sabtu (3/6/2023).

Halim menyampaikan dirinya bangga dengan kepemimpinan di Kabupaten Pamekasan.

"Di tengah kesibukan, Bupati yang mestinya harus sudah ke Yogyakarta, beliau sempatkan untuk datang demi mengikuti acara ini dan memberikan dorongan kepada seluruh keluarga besar Ponpes Al-Muntahy Sampang untuk terus menatap masa depan yang lebih baik," jelas Gus Halim.

Menurutnya, merupakan salah satu kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan banyak berkontribusi untuk kemajuan pesantren.

"Membeli hiasan di pondok cabe, jangan lupa beli wedang ronde. partainya PKB, semoga bisa lanjut dua periode," cetus Gus Halim berpantun.

"Kita doakan Pak semoga terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanahnya," tutupnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO