Peringati HUT ke-42, Perumda Tirta Kanjuruhan Siap Kembangkan Layanan di Malang Selatan

Peringati HUT ke-42, Perumda Tirta Kanjuruhan Siap Kembangkan Layanan di Malang Selatan Bupati Malang Sanusi saat memberikan arahan dalam acara HUT ke-42 Perumda Tirta Kanjuruhan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Hari Jadi ke-42 Perumda Tirta Kanjuruhan tahun 2023 dirayakan dengan sejumlah rangkaian kegiatan yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dan pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan.

Beberapa kegiatan yang digelar antara lain untuk mengakomodir minat dan kreativitas masyarakat serta pegawai. Seperti kegiatan berlatarbelakang kreativitas hingga olahraga.

Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi lomba kebersihan kantor di lingkungan Perumda Tirta Kanjuruhan, lomba video pendek, gowes tahes 42 tahun Perumda Tirta Kanjuruhan, ziarah kubur ke makam para direksi purna tugas, Khotmil Qur’an, istighotsah, dan doa bersama.

Sedangkan acara puncak adalah upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun ke 42 Perumda Tirta Kanjuruhan yang dilaksanakan halaman kantor setempat, Sabtu (3/6/2023).

H. M.  yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam amanatnya berpesan agar Perumda Tirta Kanjuruhan kian berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Perumda Tirta Kanjuruhan sudah menorehkan banyak prestasi dan berada di puncak, itu harus harus dipertahankan. Dan, yang paling utama adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat agar tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan air,” ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO