Tampil Memukau, PT Gudang Garam Menangi Parade Budaya dan Pawai Bunga Surabaya Vaganza 2023

Tampil Memukau, PT Gudang Garam Menangi Parade Budaya dan Pawai Bunga Surabaya Vaganza 2023 Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk Iwhan Tricahyono (kiri) dan Humas PT. GG Eddy Staf saat menunjukkan piagam penghargaan dari Pemkot Surabaya. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Usung Puspawarni Tanah Jawi, Tbk dinobatkan menjadi pemenang Parade Budaya dan Pawai Bunga .

Dalam event yang digelar untuk memeringati Hari Jadi ke-730 Kota Surabaya, Sabtu (27/5/2023) kemarin tersebut, kontingen dari Gudang Garam tampil megah. Beragam jenis bunga dipadukan dengan sukses memukau penonton dan dewan juri.

Kabid Humas Tbk, Iwhan Tricahyono, menjelaskan konsep ini bertujuan membangkitkan kembali kejayaan Kerajaan Kadiri yang dibalut kemegahan, kewibawaan, dan kepribadian welas asih Raja Kediri yang mengayomi rakyatnya.

Menurut Iwhan, kesuksesan kontingan di bukan hanya karena tepat memilih konsep, namun juga talent dan kostum yang dipakai sangat mendukung.

"Bahkan penampilan kontingen Gudang Garam ini mengundang perhatian khusus Fashion Designer Hendhy Setiawan yang mengunggahnya di akun media sosialnya," terang Iwhan, usai menerima penghargaan dari Pemkot Surabaya, Rabu (31/5/2023).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO