Bupati Tuban Kembali Lakukan Mutasi Jabatan Pimpinan OPD dan Camat

Bupati Tuban Kembali Lakukan Mutasi Jabatan Pimpinan OPD dan Camat Bupati Tuban saat bersalaman dengan salah satu kepala OPD Pemkab Tuban, Senin (29/5/2023).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - , Aditya Halindra Faridzky kembali melakukan mutasi jabatan pimpinan tertinggi pratama dan administrator di lingkungan pemkab.

Sejumlah posisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga Camat, juga terkena gelombang mutasi.

Diketahui, Kepala Bappeda Tuban diisi oleh Joko Sarwoni, Kepala BPKPAD Tuban dijabat Agung Triwibowo, Kepala Dispendik Tuban, Abdul Rakhmat.

Kemudian, Kepala DKPP2 Tuban dijabat Eko Julianto, Kepala Dinsos P3A dan PMD Tuban dijabat Sugeng Purnomo, dan Yudi Irwanto sebagai Kepala Kantor Kesbangpol.

Sedangkan Camat Jatirogo kini dijabat Suherman, Camat Kenduruan dijabat Dhasar, Camat Montong dijabat Agung Sakuntolo, Camat Palang dijabat Suratman, dan Camat Grabagan dijabat Tolikan.

"Mutasi jabatan menjadi bentuk penyegaran di lingkungan guna mendukung percepatan program dan pemenuhan target dapat cepat terlaksana. Kegiatan ini bukan suatu yang luar biasa, lumrah terjadi di semua pemerintahan," kata , Aditya Halindra Faridzky, Senin (29/5/2023).

Mas Lindra sapaan akrab bupati mengatakan, pelantikan pejabat ini, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan selama itu. Selain itu, sebagai bentuk evaluasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di , agar mampu berinovasi di tempat yang baru.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO