Bidik Atlet sejak Dini, PDBI Kota Batu Gelar Kejurkot Drumband

Bidik Atlet sejak Dini, PDBI Kota Batu Gelar Kejurkot Drumband Kejurkot Drumband yang digelar PDBI Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota menggelar ajang yang berlangsung mulai kemarin hingga hari ini, Minggu (28/5/2023) di GOR Gajah Mada. Giat Kejuaraan Kota atau Kejurkot drumband itu dilakukan dalam rangka membidik atlet sejak dini.

"Hari pertama, pesertanya TK dan RA se-Kota , ada 14 lembaga yang bertanding. Ada dua nomor yang dipertandingkan yakni nomor marching band konser dan padarampak," kata Ketua PDBI Kota , Zakaria.

"Hari kedua yang bertanding peserta tingkat SD dan SMP. Ada 4 nomor yang dipertandingkan, yakni marching band konser, padarampak, LBB dan Lomba Unjuk Gelar. Pemenang Kejurkot ini akan mendapatkan piala tetap per nomor," imbuhnya

Ketua Umum Kota , Sentot Ari Wahyudi, membuka perlombaan yang diikuti puluhan lembaga pendidikan mulai dari tingkat TK/RA, SD/MI, hingga SMP itu. Ia mengapresiasi pengurus PDBI Kota yang bergerak cepat untuk menyelenggarakan kejuaraan tingkat kota.

"Event ini adalah event yang luar biasa, menjadi pembibitan atlet usia dini yang tepat, kita berharap event ini dilaksanakan setiap tahun," ujarnya. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO