Rayakan Ultah ke-8 Buah Hati, Wakil Wali Kota Madiun Sediakan 888 Porsi Makanan

Rayakan Ultah ke-8 Buah Hati, Wakil Wali Kota Madiun Sediakan 888 Porsi Makanan Amora sang buah hati yang didampingi oleh orangtuanya menerima ucapan selamat ultah. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Madiun, bersama Suami, Bagus merayakan Hari Ulang Tahun (Ultah) putri tercintanya, Amora yang ke 8 tahun, Minggu (28/5/2023).

Peringatan kelahiran Amora tersebut, diadakan secara sederhana namun terlihat meriah. Dalam acara ulang tahun Amora itu, dibuka untuk umum. Banyak anak-anak yang hadir, serta orang tuanya untuk mengikuti prosesi Ultah yang bertema Sweet Candy.

Tampak wajah kebahagiaan pada Amora saat menerima ucapan doa dari para undangan maupun warga yang mengikuti acara tersebut. Begitu pula kedua orang tuanya, yang selalu mendampingi sang buah hati hingga para tamu selesai memberi ucapan.

Usai memberikan ucapan, para tamu langsung menyerbu tenda-tenda yang telah dipersiapkan. Menu yang disajikan, diantaranya Nasi Pecel khas Madiun, Soto, Rawon, Rames, Nasi Gegok, serta tak ketinggalan, yaitu permen Lolipop. Menu yang dipersiapkan pun jumlahnya cukup unik, yaitu 888 porsi.

Saat diwawancarai, membenarkan, bahwa kegiatan ini, merupakan acara ulang tahun si buah hatinya, Amora.

"Iya mas hari ini kita ingin berbagi kebahagiaan kepada semua yang bertepatan dengan Ultah anak kami yang ke-8 tahunnya," ungkap kepada BANGSAONLINE.com.

Ia berharap, dengan adanya acara ulang tahun sang buah hati ke-8 ini, akan memberikan keberkahan bagi anak keduanya tersebut.

"Harapannya dengan berbagi kebaikan di hari ulang tahun Amora yang ke-8 ini, akan penuh keberkahan. Karena angka 8 ini kan infinity ya, tidak ada putusnya, terus menyambung. Semoga keberkahan, kebaikan, kesolehahan selalu menyertainya," Imbuhnya.

Selain menyediakan 888 porsi makan, juga menyediakan sebanyak 400 kue manis dan lolipop kesukaan anak-anak.

"Semoga doa-doa baik yang dipanjatkan untuk Amora bisa terkabulkan. Kami berbagi kebahagiaan hari ini dengan membagikan 888 porsi makan dan 400 an kue manis dan permen lolipop, supaya anak-anak ruang, " tutupnya.(dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO