Mercy Nyemplung ke Kali, Sopir Diduga Lupa Tarik Rem Tangan

Mercy Nyemplung ke Kali, Sopir Diduga Lupa Tarik Rem Tangan Sebuah mobil Mercy Nopol L 1797 FQ yang terjun ke ke sungai sedalam 4 meter di Jalan Ir Soekarno, Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Mercy Nopol L 1797 FQ yang diparkir di Jalan Ir Soekarno, Kota , nyemplung ke sungai sedalam 4 meter, Minggu (28/5/2023). Peristiwa yang terjadi sekira pukul 13.30 WIB itu diduga karena pengendara lupa menarik rem tangan.

Salah satu saksi yang merupakan warga setempat, Ahmad Yani, memaparkan kronologinya. Ia menyebut, insiden bermula ketika 2 orang tengah beristirahat di dalam mobil. Kamudian sang sopir keluar dari kendaraan, seketika itu pula mobil berjalan sendiri dan terjun bebas ke sungai

“Mungkin hand rem-nya belum dipasang (ditarik). Mobil yang dari arah berlawanan sampai ngalah lihat mobil nyebrang sendiri. Akhirnya dua orang perempuan itu tadi ikut terjun sama mobil mercy putih tadi,” paparnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, mobil semula sempat parkir di depan bengkel AC dan pengemudi meninggalkan kendaraan untuk membantu temannya yang mogok.

Sesaat kemudian, Mercy melaju sendiri dengan pelan dari arah barat menuju timur dengan posisi jalan menurun, kemudian langsung berbelok ke kanan terjun ke sungai dengan kedalaman sekitar 4 meter.

Sementara itu, Kasatlantas Polres , AKP Lyla Ambarwati, membenarkan insiden tersebut. Pihaknya berharap agar pengendara selalu waspada saat parkir di jalan yang menanjak agar peristiwa seperti itu tidak terulang. 

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya 2 orang korban luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit," tuturnya. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO