Wali Kota Pasuruan Ajak ASN Tumbuhkan Rasa Antusiasme

Wali Kota Pasuruan Ajak ASN Tumbuhkan Rasa Antusiasme Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat menyerahkan penghargaan kepada pemenang Lomba Cerdas Cermat ASN BerAKHLAK.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, mengajak untuk menumbuhkan rasa antusiasme. Ia pun meminta mereka untuk berinovasi, dan beradaptasi dalam bekerja secara nyata sesuai dengan tupoksi masing-masing , dalam rangka memajukan Kota .

Pimpinan daerah yang akrab disapa itu mengungkapkan hal tersebut ketika menyerahkan penghargaan bagi para pemenang lomba cerdas cermat BerAKHLAK, Kamis (25/5/2023).

“Kegiatan ini kita laksanakan agar kita mampu bekerja efektif dan berdampak dengan berpedoman pada indikator BerAKHLAK. Saya minta teman-teman untuk menumbuhkan antusiasme. Buat inovasi, dan cetak lebih banyak prestasi agar Kota tidak kalah dengan kota lainnya,” paparnya.

Selain itu, ia juga mengimbau para untuk mewariskan hal-hal baik yang mampu membangkitkan semangat generasi penerus untuk terus berinovasi.

“Wariskan hal-hal baik yang nanti akan diingat dan ditiru yang kemudian akan memancing generasi penerus untuk berinovasi. Kita buat suatu legacy berupa kebaikan yang akan diingat oleh mereka yang melanjutkan kita,” tuturnya

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO