Dua Bus Pengangkut Calon Jemaah Haji Kabupaten Pamekasan Alami Kecelakaan Beruntun

Dua Bus Pengangkut Calon Jemaah Haji Kabupaten Pamekasan Alami Kecelakaan Beruntun Kondisi salah satu bus Calon Jemaah Haji asal Pamekasan yang mengalami kecelakaan beruntun di Bangkalan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bus yang ditumpangi Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Pamekasan mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Rabu (24/5/2023).

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Pamekasan, Abdul Halim membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

"Bus rombongan jemaah haji yang kecelakaan tersebut keberangkatan kloter lima dengan nomor rombongan bus lima dan enam," katanya

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi karena mobil di depan bus yang ditumpangi calon jemaah haji Kabupaten Pamekasan, melakukan rem mendadak. Namun, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kondisi bus mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Jemaah aman, selamat, hanya benturan, karena bodinya besar sekali benturan maka kelihatan agak lumayan hancur kacanya," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jemaah haji yang berada di bus rombongan yang terlibat kecelakaan itu, sudah diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya dengan menggunakan armada bus baru. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO