BI Jatim Kukuhkan Pejabat Baru, Khofifah Langsung Ajak Perkuat Ekonomi Inklusif

BI Jatim Kukuhkan Pejabat Baru, Khofifah Langsung Ajak Perkuat Ekonomi Inklusif Gubernur Khofifah saat memberi sambutan dalam pengukuhan Doddy Zulverdi sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur menghadiri pengukuhan Doddy Zulverdi sebagai Kepala Perwakilan (Kalan BI) Provinsi Jawa Timur, Senin (22/5/2023).

Pengukuhan dilakukan Deputi Gubernur, Aida S. Budiman dengan menyerahkan petikan Surat Keputusan Gubernur. Doddy yang sebelumnya menjabat sebagai Kalan BI Sumatera Utara menggantikan Budi Hanoto selaku Kalan .

Dalam sambutannya, Gubernur berharap dengan dilantiknya Doddy Zulverdi sebagai Kalan BI Provinsi Jatim, kerja sama, sinergi dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut, terus dikembangkan, serta diperkuat. Sehingga dapat memberikan dampak yang sebesar-besarnya terhadap perekonomian Jawa Timur.

“Selamat bertugas di Jawa Timur Pak Doddy Zulverdi. Semoga seluruh kerja bersama, sinergi dan kolaborasi yang sudah terbangun dengan baik bisa dilanjutkan. Sehingga pertumbuhan ekonomi Jatim lebih inklusif, produktif, inflasi makin terkendali, lapangan pekerjaan makin terbuka, masyarakat makin sejahtera, dan makin mengurangi tingkat kemiskinan. Mari bersama membangun sinergi terbaik untuk Jatim dan Indonesia,” ungkapnya.

Selanjutnya, kepada Budi Hanoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kalan , Gubernur menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi, pengabdian dan sinergi terbaiknya selama menjabat sebagai Kalan selama 1 tahun 8 bulan.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO