364 Atlet Ramaikan Kejurprov Senam Jatim 2023

364 Atlet Ramaikan Kejurprov Senam Jatim 2023 Ketua Harian Persani Jawa Timur Boy Cahyo Prihanto saat membukaan Kejuaraan Provinsi Cabor Senam 2023 di Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jatim Cabang Olahraga (Cabor) Senam Tahun 2023 dihelat . Total ada 364 atlet senam dari berbagai daerah di Jawa Timur yang turun dalam kejuaraan tersebut.

Boy Cahyo Prihanto, Ketua Harian Persatuan Senam Indonesia (Persani) Jawa Timur, mengatakan ada 23 nomor senior yang dilombakan dalam kejurprov kali ini, ditambah 16 nomor untuk junior.

Ia berharap ajang selain memberikan dampak positif bagi atlet senam Jawa Timur dalam meraih prestasi, juga meningkatkan animo dan kecintaan masyarakat terhadap olahraga senam.

"Banyak atlet berprestasi yang muncul dari daerah. Untuk itu, seluruh atlet harus menampilkan kemampuanmu terbaiknya, jangan ragu dan yakinlah kita bisa," ucap Boy, Senin (22/5/2023).

Ia juga mengajak seluruh stakeholder untuk bersinergi agar pembinaan pada cabor senam semakin maksimal, termasuk pemerintah kabupaten/kota. Sebab, lanjut Boy, tak bisa bekerja sendiri dalam melahirkan atlet berprestasi.

Simak berita selengkapnya ...