Halalbihalal Nahdliyin di Polrestabes Surabaya, Gus Yahya: Kedekatan NU dan Polri

Halalbihalal Nahdliyin di Polrestabes Surabaya, Gus Yahya: Kedekatan NU dan Polri Halalbihalal di Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PC menggelar Halalbihalal dengan masyarakat serta para kader . Lokasi yang dipilih adalah halaman Polrestabes pada Sabtu (20/5/2023) malam.

Agenda tersebut juga dihadiri sejumlah pengurus seperti Rais Am PB, KH. Miftachul Achyar; Ketua PB, KH Cholil Yahya Staquf; Sekjen PB, Saifullah Yusuf; Ketua PW Jatim, KH. Marzuki Mustamar, dan Ketua PC , KH. Umarsyah.

KH Cholil Yahya Staquf dalam pidatonya berterima kasih kepada pihak Polrestabes lantaran mau menjadi tuan rumah kegiatan. Selain itu, KH Cholil Yahya juga membahas barokah dibalik pelantikan Ketua PC KH. Umarsyah.

“PC di mendapatkan lailatu qadar, PC dilantik 29 Ramadhan, dilantik langsung oleh Rois Aam sendiri, jadi barokahnya tumpuk,” puji sapaan akrabnya.

lantas membahas keakraban warga dengan . Baginya, Polrestabes yang menjadi tuan rumah untuk halal bihalal mungkin pertama kali.

“Ini istimewa sekali, PC berkegiatan di tuan rumahi oleh Polrestabes , ini luar biasa, mungkin baru pertama kalinya. Ini ada kedekatan antara dan ,” jelasnya.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO