Hadiri Halalbihalal Keluarga Besar PGRI Kota Pasuruan, Mas Adi: Mari Prioritaskan Pembangunan SDM

Hadiri Halalbihalal Keluarga Besar PGRI Kota Pasuruan, Mas Adi: Mari Prioritaskan Pembangunan SDM Wakil Wali Kota Adi Wibowo saat menghadiri halalbihalal dan konsolidasi organisasi keluarga besar PGRI Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tepat di pengujung bulan Syawal, Wakil Wali Kota Pasuruan menghadiri halalbihalal dan konsolidasi organisasi keluarga besar di Gedung Gradhika Bakti Praja, Sabtu (20/5/2023) pagi.

Dalam sambutannya, -sapaan wawali- berharap mampu bangkit lebih maju.

"Acara ini sengaja dilaksanakan di akhir bulan Syawal dan bersamaan dengan Hari Kebangkitan Nasional, harapannya bangkit lebih baik," ujarnya.

Ia meminta momen berkumpul bersama ini dimanfaatkan seluruh pengurus PGRI untuk memperkuat kolaborasi berkelanjutan.

"Ini momentum yang strategis untuk PGRI melakukan analisis SWOT karena perubahan zaman yang dinamis. Tantangan saat ini berbeda, harus segera beradaptasi dan bertransformasi," tuturnya.

juga berpesan agar para tenaga pengajar memprioritaskan pembangunan SDM generasi muda.

"Prinsip dalam dunia pendidikan memang berubah, tapi harus tetap dalam konteks pembangunan SDM. Ini harus tetap menjadi bahan diskusi bagi para guru," katanya.

Di akhir sambutan, menekankan bahwa peningkatan kualitas pendidikan berjalan linier dengan peningkatan kualitas tenaga pendidik.

"Kualitas pendidikan tidak lepas dari kualitas guru, maka harus ada upaya-upaya untuk peningkatan kapasitas SDM guru itu sendiri," tutupnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan, Kepala Kemenag Kota Pasuruan, Ketua Pengurus , Perwakilan Pengurus PGRI Jatim, Rektor Universitas PGRI Wiranegara, serta segenap Pengurus Cabang dan Ranting PGRI se-kota Pasuruan. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO