Pemkab Tuban Berikan Reward Jutaan Rupiah Kepada Atlet Disabilitas

Pemkab Tuban Berikan Reward Jutaan Rupiah Kepada Atlet Disabilitas Bupati Lindra saat memberikan reward pada atlet difabel yang mendapatkan medali.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban memberikan reward kepada para atlet difabel atau disabilitas yang meraih medali dalam di Surabaya pada Desember 2022 yang lalu.

Reward tersebut, diserahkan secara langsung oleh , Aditya Halindra Faridzky bersama jajaran Forkopimda di halaman gedung pemkab setempat, Jumat (19/5/2023).

"Alhamdulillah ada 10 medali yang berhasil dibawa pulang pata atlet difabel untuk Kabupaten Tuban," terang Bupati Lindra.

Ia bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh atlet disabilitas Kabupaten Tuban. Hal tersebut, menunjukkan bahwa keterbatasan bukan menjadi hambatan untuk berprestasi dan menorehkan karya di tingkat tertinggi.

Justru, hal ini menjadi motivasi bagi semua untuk terus berkarya dan memberikan hal terbaik.

" berkomitmen mendukung pengembangan olahraga di kabupaten Tuban. Mulai dari jenjang pencarian bibit atlet, pembinaan, dan mengawal hingga berprestasi. Tidak hanya itu, Pemkab Juga telah mengalokasikan anggaran bagi atlet maupun pemuda berprestasi asal Kabupaten Tuban," bebernya.

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO