Risih Dengan Sikap Temannya, Duda di Surabaya Curi Motornya untuk Mudik ke Jakarta

Risih Dengan Sikap Temannya, Duda di Surabaya Curi Motornya untuk Mudik ke Jakarta Riski S, Duda asal Tangerang Selatan yang ditangkap Polsek Rungkut sebagai pelaku pencurian motor.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Riski S (39), seorang duda asal Tangerang Selatan nekat mencuri sepeda motor teman sekarnya. Aksi pencurian sepeda motor Honda Vario dengan nopol L 4754 OB milik AP (28) asal Pamekasan, terjadi di Rumah Kos, Jalan Rungkut Tengah Surabaya, pada Selasa (11/3/2023) lalu.

Kapolsek Rungkut, Kompol M Fakih mengatakan, Riski S ditetapkan sebagai tersangka karena pencurian sepeda motor milik rekannya yang berinisial AP.

“Riski S ditetapkan tersangka pencurian motor milik rekannya bernama AP, dan yang bersangkutan kami tangkap di Jakarta," ujarnya Kamis (18/5/2023).

Dari keterangan pelaku, korban AP mempunyai perasaan suka. Namun, Riski S sebenarnya merasa risih dengan sikap AP karena sesama jenis. Namun, karena ada jasa material yang dibutuhkan, sehingga hal tersebut dipendamnya.

Kemudian, Riski S tak menghiraukan permintaan AP layaknya kekasih. Sehingga, AP marah dan mengunci pelaku di dalam rumah.

“Saya dendam dengan sikapnya (AP), kemudian motor nya saya curi dan saya buat mudik ke Jakarta. Dan saya tidak menyangka Polisi Surabaya menangkap saya di Jakarta,” akui pelaku Riski. S.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO