Sambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Madiun Kota Gelar Gowes Bersama dan Lomba Drumband

Sambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Madiun Kota Gelar Gowes Bersama dan Lomba Drumband Peserta senam aerobik di halaman Mako polres Madiun kota. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, menggelar gowes bersama TNI dan Pemerintah Kota Madiun, serta lomba Drumband untuk siswa TK hingga tingkat pelajar se-karesidenan Madiun, Jumat (19/5/2023).

Kegiatan sepeda santai yang mengambil rute mengelilingi Kota Madiun ini, diikuti oleh ratusan peserta dengan jarak tempuh 10 Km, dan dilanjutkan dengan senam aerobik, serta pembagian doorprize di halaman Mapolres Madiun Kota.

Sedangkan lomba drumband yang diadakan di Gedung Olahraga (Gor) Wilis KOta Madiun, dibuka secara langsung oleh Kapolres Madiun Kota, dan diikuti 135 peserta dan akan dilaksanakan selama 1 minggu.

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto mengatakan, kegiatan olahraga sepeda santai dan lomba drumband ini, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara.

"Hari ini kita mengadakan 2 agenda kegiatan. Tadi pagi kita bersama-sama forkopimda serta TNI-Polri serta unsur terkait Olah raga bersama. Dan yang kedua even lomba drumband Kapolres Madiun kota cup, dalam rangka HUT Bhayangkara 1 juli 2023 yang ke-77," jelas Agus.

Dengan adanya olahraga bersama, Agus berharap, sinergitas yang sudah terjalin harmonis ini, bisa terus terawat dalam rangka Harkamtibmas.

"Di sini kita semua sudah sangat solid, sangat kompak, dan sinergis sekali baik ditingkat bhabin hingga di tingkat polres serta unsur forkopimda maka ini akan kita rawat terus dalam rangka Harkamtibmas," imbuhnya.

"Sedangkan drumband ini untuk menumbuhkan jiwa seni dan olah raga, serta para peserta bisa saling mengenal dan ada sisipan wawasan kebangsaan agar kedepannya mereka bisa menjadi generasi penerus yang baik, bisa berprestasi dan membanggakan." pungkasnya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO