Usai Lakukan Penyelidikan, Terduga Pelaku Pembobol Brankas Bank Panin Sidoarjo Diringkus Polisi

Usai Lakukan Penyelidikan, Terduga Pelaku Pembobol Brankas Bank Panin Sidoarjo Diringkus Polisi TKP pembobolan Kantor Bank Panin di Jalan A. Yani, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil mengungkap pelaku pembobolan brankas di Jalan Achmad Yani No 40 Sidoarjo, Kamis (18/5/2023).

Hal itu, setelah polisi melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap saksi dan melakukan penyitaan beberapa barang bukti di TKP pembobolan brankas.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, bahwa pihak kepolisian setelah mendapatkan laporan kejadian pembobolan brankas di , pada Minggu (14/5/2023) sore, langsung melakukan olah TKP di Sidoarjo.

Selain itu, para petugas juga meminta keterangan terhadap beberapa pegawai , dan melakukan penyitaan barang bukti yang berhubungan dengan kasus tersebut.

"Setelah dilaporkan ke Polisi, tak lama kemudian ada petugas melakukan olah TKP dan menanyai beberapa pegawai. Petugas juga membawa beberapa barang, sepertinya untuk barang bukti," kata salah satu pegawai Ruko yang berinisial FAR, Kamis, (18/05/23).

Selang dua hari, tepatnya pada Selasa (16/5/2023), petugas berpakaian preman dari Satreskrim Polresta Sidoarjo mendatangi . Kemudian, petugas kepolisian tersebut menggiring salah satu Security yang berinisial WW (30) untuk dibawa ke dalam mobil menuju Polresta Sidoarjo, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Salah satu petugas yang mengamankan Security berinisial WW itu adalah Anggota Unit Resmob yang pernah saya kenal," ungkapnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO