Bupati dan Wabup Pamekasan Lepas dan Berikan Arahan ke 1.200 Calon Jemaah Haji

Bupati dan Wabup Pamekasan Lepas dan Berikan Arahan ke 1.200 Calon Jemaah Haji Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, memakaikan baju kepada calon jamaah haji.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , Baddrut Tamam didampingi Wakil Rb Fattah Jasin, resmi menggelar pelepasan dan pengarahan kepada 1.200 calon jemaah Haji di Masjid Agung As Syuhada, Kamis (18/5/2023).

Bupat Baddrut Tamam menyampaikan dalam sambutannya, merasa bersyukur yang sangat mendalam, karena semuanya menjadi orang pilihan yang bisa berangkat ke tanah suci.

"1.200 jamaah haji tahun sekarang ini orang pilihan, dari sekian ratus ribu orang yang sudah mendaftar sekian tahun yang lalu, 2020 - 2021 di tunggu pemberangkatan jamaah haji karena pandemi dan 2022 kemarin sedikit, tahun sekarang Kabupaten Pamekasan bisa memberangkatkan 1.200 calon jamaah haji," katanya.

Baddrut Tamam juga mengimbau kepada calon jemaah haji, agar selalu menjaga kesehatannya, dan mendoakan semoga perjalannya selamat sampai tujuan.

"Saya memohon kepada calon jamaah haji kurangi pembicaraan yang tidak penting, (membicarakan orang lain). Mulai dari perjalanan hingga sampai ke mekkah, kurangi berbicara," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...