Peringati Mayday, Pemkot Pasuruan Gelar Turnamen Futsal antar Perusahaan

Peringati Mayday, Pemkot Pasuruan Gelar Turnamen Futsal antar Perusahaan Para peserta turnamen futsal antar perusahaan se-Kota Pasuruan saat mengikuti opening ceremony.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati (), Pemerintah Kota Pasuruan melalui dinas tenaga kerja menggelar turnamen futsal antar perusahaan.

Bertempat di GOR Untung Suropati, turnamen yang berlangsung selama 4 hari 18-21 Mei 2023 itu mengangkat tema "Merajut Kebersamaan di Hari yang Fitri".

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo dalam sambutannya saat membuka turnamen tersebut mengatakan turnamen ini diikuti 32 tim dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Menurut wakil wali kota yang karib disapa Mas Adi tersebut, turnamen ini juga merupakan upaya untuk mewujudkan visi Kota Pasuruan.

"Futsal dalam rangka ini juga untuk mendukung visi Kota Pasuruan agar bisa kita wujudkan bersama-sama, terutama pada visi membangun harmoni warganya," ujarnya didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pasuruan, Mahbub Effendi.

Mas Adi mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud aksi positif warga Kota Pasuruan dalam memperingati hari buruh.

"Alhamdulillah, di Kota Pasuruan ini peringatan hari buruh kita peringati dengan tidak hiruk pikuk demonstrasi, tapi justru kita isi dengan kegiatan kolaboratif, yaitu futsal bersama stakeholder," ucapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO