Dukung Kinerja, Tjiwi Kimia Bakal Bekali Karyawan Soal Literasi Digital

Dukung Kinerja, Tjiwi Kimia Bakal Bekali Karyawan Soal Literasi Digital Halal Bihalal PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk dengan insan media Sidoarjo dan Mojokerto, Rabu (17/5/2023). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - berencana akan membekali karyawannya tentang literasi digital.

Selain mendukung kinerja perusahaan di era digitalisasi, literasi ini diharapkan agar karyawan bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial (medsos).

Rencana pelatihan literasi digital untuk karyawan ini, diungkapkan oleh Public Affair and License Manager , Beny Haryawan saat Halal Bihalal dengan Insan Media Sidoarjo dan Mojokerto, di Gedung Serbaguna , Jl Raya Surabaya-Mojokerto KM 44 Desa Kramat Temenggung Tarik, Sidoarjo, Rabu (17/5/2023).

"Kami ingin nantinya kerjasama dengan organisasi profesi wartawan untuk menggelar pelatihan literasi digital bagi karyawan Tjiwi Kimia. Harapannya agar karyawan lebih berhati-hati dan bijak menggunakan medsos. Sebab jika tidak berhati-hati malah merugikan tidak hanya diri sendiri, namun orang lain," tutur Beny.

Halal Bihalal yang bertajuk ‘Merajut Silaturahmi, Bersinergi dalam Komunikasi di Era Digitalisasi’ ini, Beny menegaskan bagi , media bukan suatu objek atau kendaraan bagi perusahaan atau instansi.

"Melainkan sebuah part of business yang mendukung kinerja perusahaan di era digitalisasi," tuturnya.

Ia menambahkan, di Sinarmas Group, , kerap mendapat apresiasi karena memiliki kedekatan dan hubungan harmonis dengan awak media.

"Apresiasi inilah yang akan tetap kami pertahankan melalui sinergi dan pertemuan seperti ini," tegas Benny.

Menurutnya, dalam pesatnya perkembangan teknologi informasi, kian memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan. Namun dibalik itu semua, tidak sedikit masyarakat, justru terjebak dalam informasi yang belum jelas sumbernya.

Ia menegaskan, memang sudah selayaknya masyarakat saat ini mengikuti sekaligus memanfaatkan perkembangan digital.

Disamping memudahkan, cepat, juga memberikan dampak positif lainnya. Baik dalam dunia kerja, bisnis, maupun kemudahan dalam mengakses berbagai informasi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO