Pj Wali Kota Batu Takziah ke Salah Satu Korban Kecelakaan di Jalur Klemuk Songgoriti

Pj Wali Kota Batu Takziah ke Salah Satu Korban Kecelakaan di Jalur Klemuk Songgoriti Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, saat mengunjungi korban tewas akibat kecelakaan di Jalur Klemuk Songgoriti.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Aries Agung Paewai, mengunjungi Siti Musayaroh (52), salah satu korban tewas akibat kecelakaan di Jalur Klemuk Songgoriti, Rabu (17/5/2023). Saat itu, Aries menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas tragedi yang merenggut 3 nyawa tersebut.

Di hadapan para petakziah, ia berpesan kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota , Imam Suryono, agar menutup pertigaan ke arah Jalur Klemuk selama seminggu ini. Jika selama waktu yang ditentukan sudah tidak ada yang melintas, tentunya akan tersosialisasikan bahwa Jalur Klemuk Songgoriti tidak boleh dilewati.

"Hari ini agar dipasang portal untuk keamanan pengguna jalan," ujarnya.

Salah satu perwakilan keluarga korban, Ninik Santoso berterima kasih atas perhatian yang luar biasa dari dan Pemerintah Desa Tulungrejo. Pihaknya berharap, pemerintah daerah setempat membantu pendidikan Roberto Anggara Eka Saputra (putra Siti) karena saat ini tidak memiliki kedua orang tua. 

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':