Rem Blong, Truk Muat Sapi Tewaskan Pemotor di Jalur Klemuk Songgoriti

Rem Blong, Truk Muat Sapi Tewaskan Pemotor di Jalur Klemuk Songgoriti Kondisi kecelakaan di Jalur Klemuk Songgoriti, Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Truk engkel pengangkut 3 ekor sapi mengalami rem blong dan menewaskan seorang pemotor di Jalur Klemuk, Dusun Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan , Kota , Selasa (16/5/2023) sekira pukul 17.00 WIB.

Selain truk, kendaraan yang terlibat beruntun itu yakni Avanza N 1075 JO serta 3 sepeda motor. Yakni Vario nopol S 5498 LS, Supra X nopol N 4150 LT, dan Supra nopol N 2918 KP.

Pengendara yang tewas di tempat ialah Kuswantoro, warga Ngaglik. Sedangkan korban lainnya langsung dilarikan ke RS Karsa Husada.

Sanusi, salah seorang saksi mata menuturkan, saat kejadian dirinya berada di belakang Avanza yang kali pertama ditabrak. Selanjutnya truk itu menghantam 3 sepeda motor dan berakhir menabrak gapura. Diketahui sopir dan kernet mengalami luka-luka.

Akibat maut ini, lokasi kejadian sempat ditutup karena proses evakuasi. Korban luka-luka lainnya langsung dilarikan ke RS Karsa Husada .

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mini Bus Peziarah Sunan Drajat di Lamongan Tabrak Truk Viral di Media Sosial':