Gus Ipul Terima Silaturahmi Kapolres Pasuruan Kota

Gus Ipul Terima Silaturahmi Kapolres Pasuruan Kota Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, menerima kunjungan Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Makung Ismoyojati.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Saifullah Yusuf menerima kunjungan  AKBP Makung Ismoyojati bersama jajarannya, Selasa (16/7/2023). Agenda tersebut membahas sinergitas dan kerja sama antara Pemkot Pasuruan dengan .

Dalam sambutannya, pimpinan daerah yang akrab disapa itu menyampaikan bahwa pekerjaan rumah di selama ini terkait dengan parkir di alun-alun yang perlu mendapat dukungan untuk tata kelola menuju yang lebih baik.

"Kantor Polres bisa dijadikan contoh karena bersih dan nyaman, ini membantu kami mengajak yang lain," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, juga mengapresiasi kepolisian yang selama ini banyak membantu program atau kegiatan Pemkot Pasuruan. Di antaranya terkait kajian jalan satu arah di Jalan Wahid Hasyim dan larangan parkir di trotoar.

Sementara itu, , AKBP Makung Ismoyojati, berterima kasih kepada Wali yang telah menerima kunjungannya.

"Kami siap mendukung kegiatan Pemerintah , kami siap mendukung kegiatan MTQ sebagai doa selama pelaksanaan karena banyak yang membaca Alquran," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Wali Saifullah Yusuf (), Wakil Wali Adi Wibowo (Mas Adi), Seketaris Daerah , Kapolres , Kepala Dinas terkait, Camat beserta jajaran Kepolisian. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO