Waka DPRD Gresik Menilai Kantor KPU Gresik Paling Jelek di Jatim

Waka DPRD Gresik Menilai Kantor KPU Gresik Paling Jelek di Jatim Sejumlah mobil pegawai dan tamu KPU Gresik parkir di bahu jalan karena kurangnya lahan parkir. FOTO: SYUHUD/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua (Waka) DPRD , menilai kantor KPU , di Jalan Dr Wahidin SH, Kebomas, paling memprihatinkan di Jawa Timur.

Sebab, selain kondisi kantor yang kecil dan tak layak, KPU juga tak memiliki lahan parkir kendaraan yang representatif. Akibatnya, kendaraan pegawai maupun tamu, harus terparkir di bahu jalan. Bahkan, parkir kendaraan memakan badan jalan, sehingga sangat mengganggu pengguna jalan.

Padahal, KPU kata Nurhamim, merupakan lembaga yang menangani tugas-tugas negara yang melibatkan banyak masyarakat.

Seperti pada saat pesta demokrasi baik pemilihan legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilpres), maupun pemilihan kepala daerah (pilkada), baik pemilihan bupati (pilbup) maupun pemilihan gubernur (pilgub).

Pada saat momen itu, akan banyak datang massa ke KPU yang membawa kendaraan. Mereka butuh tempat parkir yang layak dan nyaman.

"Menyedihkan. Kantor KPU yang saya tahu kondisinya yang terjelek di Jawa Timur," ucap kepada wartawan usai mendaftarkan caleg Golkar di KPU , Minggu (14/5/2023), kemarin.

Menurut ia, kantor KPU , selain tak memiliki areal parkir yang layak. Juga, ruangan dalam kantor KPU sempit. Tak ada ruangan khusus bagi para komisioner KPU untuk konsultasi.

"Pokoknya terjelek di Jawa Timur," tukas Ketua DPD Golkar ini.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO