Daftarkan 36 Bacaleg, PPP Sampang Incar Ketua DPRD

Daftarkan 36 Bacaleg, PPP Sampang Incar Ketua DPRD Jajaran DPC PPP Sampang melakukan konferensi pers usai menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg. Foto: MUTAMMIM/ BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang mendaftarkan 36 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan (KPU) setempat, Minggu (14/5/2023).

"Bacaleg yang kami daftarkan sebanyak 36 itu terdiri dari 22 kader laki-laki dan 14 kader perempuan yang tersebar di dapil se-Kabupaten Sampang," ucap Ketua DPC Abdullah Hidayat.

Menurutnya, PPP menargetkan bisa memenangkan pemilihan legislatif di Sampang dan meraup kursi parlemen sebanyak-banyaknya. Sehingga PPP bisa mendapatkan posisi Ketua DPRD Sampang.

Hidayat mengaku jika PPP mempunyai strategi khusus untuk mewujudkan target tersebut. Namun, ia merahasiakan strategi itu.

"Strategi tidak perlu dibuka di sini, yang pasti target nanti tercapai," jelas pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati Sampang tersebut.

Abdullah Hidayat mengaskan, komposisi bacaleg yang didaftarkan terdiri dari kaum milenial, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

" adalah kader yang meliputi semua golongan, mulai dari kaum milenial, tokoh agama, tokoh masyarakat," imbuhnya.

Ditanya soal pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 jika PPP berhasil memenangi pileg di Sampang, Abdullah Hidayat mengaku belum memikirkannya.

"Kita lihat aja nanti ya seperti apa hasilnya, karena politik ini dramatis," pungkasnya. (tam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO