Panen Hadiah Simpedes BRI Tuban, Hadiah Utama 2 Mobil

Panen Hadiah Simpedes BRI Tuban, Hadiah Utama 2 Mobil Panen Hadiah Simpedes BRI yang berlangsung di Lapangan Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan doorprize disediakan Kantor Cabang dalam Panen Hadiah Simpedes (PHS) di Lapangan Sambonggede, Kecamatan Merakurak.

Kepala KC , Ayub Burhan, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kepada nasabah khususnya nasabah Simpedes dengan harapan mereka semakin kenal, dan dekat dengan produk Simpedes, sering menabung dan menambah saldonya serta sering transaksi di rekening

" mempersembahkan puluhan hadiah, di antaranya 2 grand prize mobil yaitu Suzuki Ertiga dan Suzuki Carry. Ini salah satu bentuk apresiasi kepada penabung yang sudah loyal terhadap ," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (14/5/2023).

Selain 2 grand prize tersebut, pihaknya juga menyediakan lebih dari 50 hadiah lainnya termasuk belasan sepeda motor. Konsep PHS sendiri mengusung 5P, yaitu pasar, pawai, panen hadiah, panggung dan pojok eksis.

Untuk ketentuan yang dapat mengikuti undian, sambung Ayub yakni nasabah yang memiliki saldo kelipatan Rp100 ribu sudah dapat mengikuti undian dan dapat kupon undian.

"Semakin banyak saldonya, maka semakin banyak pula kemungkinan untuk menangnya," timpal pria berkaca mata itu.

Sebelum rangkaian kegiatan dimulai, tampak acara diawali dengan pawai busana nusantara dengan menaiki belasan becak dan diikuti iring-iringan puluhan komunitas sepeda onthel tua.

"Grand prize 2 unit mobil dimenangkan Wahyu Prasetyo nasabah Unit Rengel dan Chakimah nasabah Unit Jatirogo. Selain itu juga diundi 13 unit sepeda motor dengan pemenang yang tersebar di beberapa Unit di kecamatan," tutup Ayub

Untuk diketahui, PHS ini merupakan undian semester 2 alokasi 2022 yang diundi pada kali ini. PHS dilaksanakan setahun 2 kali atau 6 bulan sekali. (gun/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO