DPD PKS Pamekasan Gelar Halal Bihalal yang Dihadiri Para Ulama dan Tokoh Masyarakat

DPD PKS Pamekasan Gelar Halal Bihalal yang Dihadiri Para Ulama dan Tokoh Masyarakat BPU DPW PKS Jawa Timur, Abdul Aziz saat memberikan sambutan di acara Halal Bihalal di Hotel Cahaya Berlian, Minggu (14/5/2023).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pamekasan menggelar halal bihalal dan kultum dari beberapa ulama yang hadir di Hotel Cahaya Berlian, Minggu (14/5/2023).

Acara yang mengangkat tema ‘Spirit Kolaborasi dan Silaturahim Raih Kemenangan di Era Transformasi’ ini, diawali dengan pembacaan kitab suci Alquran dan pembacaan doa.

Ketua , Abdullah mengatakan, telah mendaftarkan sebanyak 45 bakal calon legislatif (Bacaleg), diantaranya 18 orang perempuan.

"Seluruh teman-teman ketua DPC dari tiga belas kecamatan yang sempat hadir dalam kesempatan ini, BC AD Provinsi Jawa Timur namun karena banyak acara BC AD yang tersebar di seluruh Madura belum bisa hadir," katanya.

Ia juga menyampaikan BA AD DPR RI yang tersebar di Madura, pada kesempatan ini bisa menyambung silaturahmi.

"Ide ini sebenarnya dari lama kita dambakan tapi baru kali ini acara seperti ini menghadirkan, ada ada ada persis dan SI baru kali ini Allah memperkenankan mudah-mudahan ini menjadi langkah awal kita bisa berkolaborasi," ungkapnya saat sambutan.

Sementara itu, BPU DPW PKS Jawa Timur, Abdul Aziz berterima kasih dan sangat bahagia karena kegiatan ini bisa dihadiri oleh para kiai dan ustad dari semua organisasi masyarakat islam.

Lihat juga video 'Gila NU dan Orang NU Gila, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (16)':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO