Hari Terakhir Pendaftaran Bacaleg, KPU Pamekasan Terima Berkas dari PPP hingga Partai Buruh

Hari Terakhir Pendaftaran Bacaleg, KPU Pamekasan Terima Berkas dari PPP hingga Partai Buruh Ketua DPC PPP Pamekasan, Wazirul Jihad, bersama Ketua KPU Pamekasan, Moh Halili.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - DPC PPP Pamekasan menyerahkan berkas persyaratan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD ke KPU, Minggu (14/5/2023).

Ketua DPC PPP Pamekasan, Wazirul Jihad, berterima kasih kepada KPU yang telah menyambut dengan karpet merah yang menandakan sangat menghargai PPP.

"Yang pertama kami mengucapkan banyak terimakasih, dari awal kami melakukan koordinasi melalui tahapan-tahapan dari partai kami, semoga tidak menjadi beban bagi teman - teman KPU," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, partainya yang berasas islam sangat meyakini bahwa segala tindakan yang dilakukan politiknya, sesuai dengan ke islaman.

"Memang secara politik di dalam alquran tidak ditegakkan secara penuh akan tetapi, kita mengambil konsepsi sholat, ada imam ada makmum dan imamah, tiga dasar ini yang menjadi konsepsi ini yang menjadi dasar Partai persatuan pembangunan," ungkapnya.

Wazirul Jihad menegaskan, kedatangan nya ke KPU untuk menyetorkan berkas 45 orang imam, kepada .

"Semoga imam imam yang kami serahkan pada hari ini bisa berbakti kepada kabupaten Pamekasan dan memiliki nilai kemenangan yang memuaskan, tanpa kami harus berharap karena sulit bagi kami untuk bersyukur nantinya, kalo dulu kami sembilan, hari ini dua belas insyaallah akan datang minimal sesuai nomer Persatuan Pembangunan," harapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO