Target 12 Kursi DPRD, Gerindra Sidoarjo Usung 70 Persen Bacaleg Wajah Baru

Target 12 Kursi DPRD, Gerindra Sidoarjo Usung 70 Persen Bacaleg Wajah Baru Pengurus DPC Gerindra Sidoarjo saat mendaftarkan bacaleg di KPU. Foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com mematok 12 kursi DPRD dalam . Target itu diharapkan terwujud dengan mengusung bakal calon legislatif (Bacaleg) 70 persen berwajah baru.

Selain itu, nama Ketua Umum , Subianto yang menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 juga diyakini bakal berpengaruh menaikkan perolehan kursi di DPRD .

Ketua DPC , Kayan menyatakan, pihaknya mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke . "Latar belakangnya beragam. Ada kontraktor, ada bisnisman, pengacara hingga politisi. Unsur perempuan 40 persen. Milenial 40 persen," cetusnya saat mendaftarkan bacaleg di Kantor , Sabtu (13/5/2023).

Kayan menegaskan, 50 bacaleg yang telah didaftarkan tersebut sudah siap bertarung memenangkan di Kota Delta. Para bacaleg ini 70 persen wajah baru.

"Target kami minimal 12 kursi. Selain didukung kekuatan struktur partai dan berbagai sayap, bacaleg kami juga para petarung. Sehingga kemungkinan bisa lebih dari 12 kursi," tandasnya.

Saat ini, memiliki 7 kursi di DPRD dari hasil Pemilu 2019 lalu. Total kursi DPRD berjumlah 50 kursi.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO