Bersama Bunda Fey, Wali Kota Kediri Hadiri Perayaan HUT YM Mazu Tian Shang Sheng Mu

Bersama Bunda Fey, Wali Kota Kediri Hadiri Perayaan HUT YM Mazu Tian Shang Sheng Mu Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, ketika dihampiri barongsai. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali , Abdullah Abu Bakar, bersama Ketua TP PKK , Ferry Silviana Abu Bakar, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  di , Sabtu (13/5/2023) malam.

Perayaan yang digelar Yayasan Tri Dharma Tjoe Hwie Kiong menyajikan berbagai penampilan, seperti barongsai, wushu, bina vokalia, dance, dan lainnya.

"Senang sekali malam ini saya bisa hadir di sini bersama keluarga. Selamat HUT YM. Mazu Tian Shang Sheng Mu ke-1063," ujarnya.

Ia pun berterima kasih karena selama ini umat Kong Hu Chu turut serta menjaga harmoni di . Terbaru, dinobatkan menjadi peringkat kelima Kota Paling Toleran se-Indonesia.

Hal itu dapat dicapai berkat kerja sama seluruh umat beragama yang ada di untuk selalu menjaga kerukunan, keberagaman, dan toleransi.

"Terima kasih, selama saya menjabat saya banyak dibantu menjaga keharmonisan di . Mudah-mudahan hal ini terus terjaga. ini dibangun dengan penuh cinta," ungkapnya.

Wali berharap keberagaman dan toleransi yang ada di ini dapat diteruskan oleh generasi selanjutnya. Apalagi, telah berhasil menorehkan berbagai sejarah. Generasi selanjutnya harus bisa menjaga dan melestarikan.

"Saya titipkan kepada panjenengan. Apa yang sudah kita torehkan bersama-sama dalam sejarah , akhirnya bisa menjadi kota paling bahagia dan kota paling toleran. Pertumbuhan ekonomi dan pendidikan juga bagus karena kenyamanan serta keamanan yang ada di sini," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Yayasan Tri Dharma Tjoe Hwie Kiong Prayitno dan tamu undangan lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO