Daftarkan Bacaleg ke KPU Pamekasan, PKB Naik Vespa, PBB Andalkan Milenial

Daftarkan Bacaleg ke KPU Pamekasan, PKB Naik Vespa, PBB Andalkan Milenial Ketua KPU Pamekasan, Moh Halili, saat bersama Hamdi, Ketua DPC PBB Pamekasan. Foto: DIMAS M. S./BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com kembali menerima persyaratan bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024 dari dan , Sabtu (13/5/2023). Ketua , Moh Halili, menyambut baik kedatangan 2 partai peserta pesta demokrasi mendatang itu.

"Kita berharap kegiatan tahapan yang akan kita laksanakan ke depan ini senantiasa dilancarkan oleh Allah dan dipermudah," tuturnya.

Ketua DPC , Hamdi, mengaku sengaja memilih tanggal 13 dan pukul 13:00 WIB karena pihaknya menjadi nomor urut 13, sesuai hasil istikharah.

"Mudah-mudahan dengan waktu yang pas ini, mampu memaknai Kabupaten ini ke depannya, dan sangat siap mengikuti kompetisi di 2024," ujarnya.

Ia menyebut, bakal calon legislatif dari hampir 90 persen adalah milenial dan paling banyak dari dapil 3 dan dapil 5. Bahkan, ada salah satu tokoh yang juga ada di dalam partai .

"Masalah target yang penting secara maksimal, menyiapkan strategi per dapil kita dan insyaallah per dapil kita mempunyai strategi," ucapnya.

Sementara itu, DPC menyerahkan dokumen persyaratan dengan menggunakan iringan sepeda motor antik atau vespa dan beberapa kader cantik yang menggunakan mobil Jeep dengan mengibarkan bendera berlogo partai.

"Untuk target kita 14 kursi, untuk hari ini ada sekitar 7 kursi artinya dua kali lihat dari tahun sebelumnya," urai Ketua DPC , Ali Wafa Subki.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO