KPU Pamekasan Terima Berkas Bacaleg dari Nasdem, PAN, Perindo

KPU Pamekasan Terima Berkas Bacaleg dari Nasdem, PAN, Perindo Ketua DPD Partai Nasdem, A Atur Aidar dan Ketua KPU Pamekasan, Moh Halili.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) serahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor , Jumat (12/5/2023).

Ketua , Moh Halili menyambut dengan hangat para partai politik yang datang hari ini, dengan karpet merah sebagai bentuk kehormatan dari KPU setempat.

"Partai Nasdem adalah pendaftar yang ke tiga setelah kemarin dari PDIP dan PKS," katanya

Ketua DPD Partai NasDem, A Atur Aidar menyampaikan, untuk strategi sudah dipercayakan kepada masing-masing bacaleg dan tidak menargetkan kursi.

"Kalau bicara soal strategi pemenangan kami percayakan semuanya kepada masing-masing Caleg dan untuk target kursi kami tidak muluk-muluk. Yang terpenting setiap Dapil ada anggota DPRD Pamekasan yang dari NasDem,” jelasnya.

Selain Partai NasDem, pada pukul 14.00 WIB juga hadir ke Kantor KPU Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pamekasan, yang dipimpin ketua DPD , Abdul Haq dan didampingi oleh anggotanya dan beberapa calegnya.

"Kami masuk ke sini merasa tersanjung karena sudah ada karpet merah yang sudah menyambut kami, karena kami ini Partai yang ikut diperhitungkan, kami disini juga membawa calon caleg untuk warna baru di Pamekasan dan siap berkompetisi di 2024," ungkapnya.

Setelah PAN, Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Yudi Sudi Hartono bersama beberapa anggotanya juga terlihat mendatangi kantor . (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO