KTT ASEAN di Labuan Bajo Sukses, Panglima TNI Sampaikan Ucapan Terima Kasih

KTT ASEAN di Labuan Bajo Sukses, Panglima TNI Sampaikan Ucapan Terima Kasih KTT ASEAN di Labuan Bajo Sukses, Panglima TNI Sampaikan Ucapan Terima Kasih. Foto: Ist

LABUAN BAJO, BANGSAONLINE.com - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono sebagai penanggung jawab keamanan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan di Labuan Bajo.

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 digelar sejak Selasa (9/5/2023) di Labuan Bajo hingga Kamis (11/5/2023) di Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Berakhirnya ini, maka berakhir juga tugas para prajurit TNI yang melakukan pengamanan selama KTT berlangsung.

Per hari ini telah mulai dilakukan pergeseran pasukan ke tempat tugas mereka masing-masing, begitupun dengan materialnya.

"Hari ini sudah mulai yang bisa kita geser kembali menggunakan pesawat beserta peralatan, kemudian besok yang menggunakan kapal kembali ke Kupang, Makassar, Jakarta dan Surabaya, tentunya secara bertahap", ujar Panglima Yudo.

Panglima Yudo memastikan situasi dan kondisi di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT terpantau tidak terdapat hambatan baik sebelum dan sesudah penyelenggaraan ini.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO