Gus Mufti Pimpin Rombongan Pendaftaran Caleg PDIP ke KPU Kota Pasuruan

Gus Mufti Pimpin Rombongan Pendaftaran Caleg PDIP ke KPU Kota Pasuruan Ketua DPC PDIP Kota Pasuruan, Mufti Anam, saat menyerahkan berkas caleg ke KPU. Foto: AHMAD FUAD/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Kota , Mufti Anam atau yang akrab disapa Gus Mufti, mendatangi kantor bersama ratusan simpatisan dan kadernya, Kamis (11/5/2023). Kehadiran mereka untuk mendaftarkan para kadernya yang menjadi calon legislatif pada .

"Kedatangan kami ke sini yaitu pengajuan pendaftaran Caleg," kata Gus Mufti.

Dia menjelaskan bahwa saat ini memiliki dua kursi di DPRD Kota , dan diharapkan ada kenaikan 100 persen dari anggota yang sekarang.

Soal kader potensial, Gus Mufti menyebut ada beberapa kadernya yang cukup mengangkat suara di Kota . Mereka berasal dari etnis Tionghoa, pengusaha lokal, UMKM, bahkan atlet basket nasional.

"Semoga ada kemajuan di Kota , supaya bisa berkontribusi kepada masyarakat. Sesuai jargon 'Pejuang Kebaikan'," tuturnya.

Kedatangan Gus Mufti disambut langsung oleh Royce Diana Sari selaku Ketua Kota . Ia pun menyatakan, pihaknya bakal melayani pendaftaran partai yang akan mengikuti pesta demokrasi mendatang selama 24 jam.

" merupakan partai kedua yang daftar hari ini. Untuk keseluruhan partai yang ada di kota , ada 18 partai. Tetapi saat ini masih ada dua partai yang mendaftarkan pengajuan nama Bacaleg," ucapnya.

"Siapa pun yang daftar kami akan melayaninya. Tapi jangan lupa kalau mau daftar harus konfirmasi dulu supaya kami ada persiapan," pungkasnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO