Bunda PAUD Kota Madiun Apresiasi Agenda IGTK Kecamatan Taman

Bunda PAUD Kota Madiun Apresiasi Agenda IGTK Kecamatan Taman Bunda PAUD Kota Madiun, Yuni Maidi, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Madiun. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bunda Kota , Yuni Maidi, mengapresiasi kegiatan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Kecamatan Taman dalam rangka memperingati Hari Kartini serta Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Acara yang dilakukan adalah mengadakan upacara yang sempat dihadiri langsung Wali Kota , Maidi, serta mengadakan pawai keliling yang diikuti oleh 37 lembaga seluruh Kecamatan Taman.

Apresiasi dari Bunda disampaikan langsung usai menyaksikan pemberangkatan para anak-anak peserta pawai yang menggunakan berbagai macam kostum sesuai dengan tema yang diusungnya.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dinas pendidikan serta IGTK dari kecamatan Taman ini dalam memperingati hari Kartini serta hari pendidikan nasional. Saya sangat bangga, saya sangat senang dikemasnya sangat cantik," kata Yuni, Rabu (10/5/2023).

Walaupun hanya satu kecamatan, ia menjelaskan bahwa peserta yang ikut sudah ratusan lebih, dan itu sudah terlihat sangat mengular karena orang tua anak juga ikut mendampingi.

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO